Selasa, 18 Juni 2013

Pengenalan

Hai !!!

Adik-adik, Teman-teman dan Para pembaca
sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dulu sekalian exis hehehe,....

Nama saya  : Muhammad Vareza Pratama
Kelas : Ro. SCI
Jurusan : IPA
Sekolah : SMAN 1 Gedong tataan
Umur : 16
Tanggal lahir :07- September -1997
Cita : pengusaha kontraktor di bidang pembangunan

Kalo mau tau lagi tentang saya , temen-temen bisa follow saya di reza_pratama77 atau di FB:  Muhammad Vareza Pratama, ,...

Kenapa sihhh saya buat blog ini !
latar belakang blog ini adalah untuk memberikan informasi seluas- luasnya kepada pembaca tentang sekolah dan kelas SCI, serta seputar dunua pendidikan, teknologi, dan informasi.

dan juga kalian bisa download materi pelajaran SMA di sini,.. dan bisa request langsung ke saya,.
selamat membaca !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar